Di dalam menyimpan vaksin, memang tidak boleh di sembarang tempat. Hal ini dikarenakan terdapat aturan suhu yang ditetapkan dalam menyimpan benda tersebut. Sebut saja seperti vaksin yang saat ini sedang populer yakni vaksin corona Sinovac yang wajib disimpan pada suhu 2-8 derajat celcius. Selain itu, apa fitur lain yang dibutuhkan cold storage room untuk vaksin? Simak disini.

Mengenal Berbagai Fitur Dari Cold Storage Room yang Dimiliki Oleh Koller

1. Memiliki Kapasitas yang Besar

Salah satu fitur yang dimiliki oleh cold room yang dimiliki oleh Koller Indonesia adalah ukurannya yang besar. Sehingga, akan sebanding dengan jumlah atau kapasitas yang dimiliki ketika menyimpan vaksin dalam jumlah yang banyak. Hal ini tentu saja sangatlah berguna. Pasalnya, vaksin memang dibuat dalam jumlah yang banyak.

Karena vaksin sendiri akan didistribusikan kepada setiap lapisan elemen masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, ketika memiliki rak pendingin penyimpanan dalam jumlah yang besar dan muat dengan kapasitas yang banyak, maka hal tersebut akan membuat penyimpanan menjadi lebih efisien.

2. Desain yang Fleksibel dan Integrated

Kedua, fitur cold storage room untuk vaksin yang dimiliki oleh Koller Indonesia ini juga memiliki desain yang sangat fleksibel. Dengan begitu, anda bisa memilih desain sesuai dengan yang anda inginkan. Sebab, Koller Indonesia akan mampu untuk mendesain setiap rak pendingin untuk vaksin sesuai dengan kebutuhan anda.

Tentu saja, hal ini akan menjadi salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan. Sebab, ketika anda mampu untuk menyesuaikan cold storage room dengan jumlah vaksin yang anda miliki. Hal tersebut akan membantu agar antara vaksin satu dengan yang lain tidak akan terpencar pencar apabila memiliki ruangan penyimpanan yang sama.

Sedangkan yang dimaksud dengan desain integrated adalah rak pendingin ini dibuat dengan menggunakan sistem yang telah terintegrasi sangat baik. Hal tersebut membuat anda bisa untuk mengatur suhu cold room sesuai dengan yang anda ingin langsung dari luar. Seperti yang anda tahu, bahwa suhu untuk menyimpan vaksin telah ada ketentuannya sendiri dan tidak dapat diubah ubah.

3. Mempunyai Kualitas yang Baik

Cold Storage Room

Selain itu, dengan menggunakan cold storage room untuk vaksin ini anda juga tak perlu khawatir akan kualitas yang telah dimiliki untuk proses penyimpanan. Hal ini dikarenakan mesin pendingin untuk vaksin ini telah menggunakan komponen dan juga standar dari Eropa. Sehingga, anda pun tak perlu meragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya.

Tak hanya itu saja, mesin pendingin satu ini juga dirancang untuk memiliki ketahanan dalam pemakaian jangka panjang. Tidak tanggung tanggung, apabila anda membeli rak pendingin yang dimiliki oleh Koller Indonesia ini, akan mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya. Tentu saja akan sangat menguntungkan karena anda tidak perlu sering untuk membelinya.

4.Banyak Jenisnya

Salah satu fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh cold storage room untuk vaksin ini adalah rak pendingin tersebut memiliki jenis yang beragam. Dengan begitu, anda pun bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi, rak pendingin ini terbuat dari bahan polyurethane panel dengan busa bertekanan tinggi sehingga bagus untuk menyimpan vaksin.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh rak pendingin untuk vaksin ini memang sangatlah unggul. Sehingga, anda pun bisa dengan aman untuk menyimpan vaksin. Hal ini dikarenakan vaksin tidak bisa disimpan di sembarang tempat dan juga terdapat suhu tertentu agar vaksin tidak rusak hingga didistribusikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *