agen es kristal

agen es kristal

Berbisnis bisa jadi menjadi impian bagi beberapa orang, karena dengan berbisnis orang bisa sesuka hati untuk mengatur jalannya sebuah usaha yang dimiliki seperti mengatur jenis usaha yang akan digeluti, anggaran untuk modal usaha, menentukan lokasi usaha, menentukan karyawan yang akan dipekerjakan dan lain sebagainya. Memulai sebuah bisnis memang tidaklah mudah, butuh pemahaman yang lebih soal riset pasar mengenai peluang usaha yang sekiranya bisa berpotensi untuk berkembang dimasa mendatang, contohnya adalah Warung Kopi. Menurut literatur Warung Kopi mulai berdiri di Indonesia sejak tahun 1878 di Batavia (Jakarta) yang pada saat itu konsepnya masih berupa kedai dengan tata letak seperti kedai di Eropa karena pada saat itu Indonesia pada umumnya masih dalam masa penjajajhan Belanda. Singkat cerita hingga saat ini Warung Kopi masih eksis dan menyebar ke seluruh penjuru nusantara. Namun bisnis yang dibahas pada kesempatan kali ini bukanlah soal Warung Kopi melainkan tentang bisnis yang istilahnya “Laku atau Tidak Laku Pasti Habis”, kira-kira bisnis apakah itu ? Jika Anda menjawab bisnis Agen Es khususnya Agen Es Kristal maka tepat sekali. Langsung saja informasi utama pada artikel ini adalah tentang cara mudah menjadi Agen Es Kristal. 

Melihat banyaknya usaha yang berdiri di sekitar kita baik usaha mikro, kecil, menengah hingga atas bisa dijadikan referensi, namun mendirikan usaha Agen Es Kristal rasanya bisa dipertimbangkan untuk saat ini, mengingat Indonesia merupakan negara tropis artinya terdiri atas 2 musim yakni musim hujan dan musim panas. Korelasinya adalah ketika di Indonesia mengalami musim panas maka banyak masyarakat yang ingin mengkonsumsi minuman yang dingin dan menyegarkan, mereka bisa mencari minuman diberbagai tempat seperti Warung Kelontong, Warung Kopi, Warung Makan, Kedai, Cafe, dll. Berdasarkan contoh beberapa fakta diatas maka inilah peluang usaha menjadi Agen Es Kristal bisa dijalankan oleh siapapun karena sebagian besar tempat yang menyediakan minuman tersebut es nya masih disuplai oleh Agen, kelebihan menjadi Agen Es Kristal ini adalah dalam hal es yang dihasilkan ini merupakan Es Tube yakni es yang berbentuk silinder/tabung dengan lubang ditengahnya, dari segi penampilan memang menarik jika ditambahkan ke minuman kemudian Es Kristal ini diproduksi oleh Mesin Es Tube, yang mana memiliki standar kelayakan pangan (food grade) artinya sesaat setelah es batu keluar dari Mesin Es Tube maka seketika itu jga es bisa langsung dikonsumsi tanpa khawatir soal kesehatan. Banyaknya suaha yang bergerak dibidang minuman ringan bisa menjadi angin segar bagi Anda yang akan membuka usaha ini. 

Baca juga: Kenali Ciri Es Batu Berbahan Air Matang dan Mentah

Sebaiknya sebelum memutuskan membuka usaha ini ada baiknya melakukan survei terlebih dahulu, lihat wilayah sekitar apakah ada pabrik atau usaha pembuata dan distribusi es, jika tidak ada atau ada namun jumlahnya sedikit selanjutnya lihat apakah banyak warung, cafe, kedai yang berdiri dan beroperasi, tanyakan kepada pemilik usaha tersebut mengenai pasokan es batu apakah diproduksi secara mandiri atau dipasok oleh Agen, jika dipasok oleh Agen bisa juga ditanyakan mengenai harga Es Kristal yang didapat berapa. Dari data yang Anda dapatkan tersebut bisa menjadi acuan dalam membuka usaha Agen Es Kristal ini. Hal yang harus dipersiapkan tentu saja dalah modal untuk memiliki Mesin Es Tube, Koller Indonesia dapat membantu Anda untuk menyediakan Mesin Es Tube dengan kapasitas mulai dari 1 ton sampai 20 ton, untuk pemula bisa menggunakan kapasitas 1 ton per hari. Harga yang kami tawarkan untuk Mesi Es Tube kapasitas produksi 1 ton adalah 238 juta, kemudian untuk listrik, karyawan ataupun lokasi usaha bisa disesuiakan dengan wilayah masing-masing. Segala bentuk konsultasi ataupun pertanyaan mengenai detail bisnis Agen Es Kristal bisa langsung ke Sales Executive kami: 

Telp/WA: 082298808180 (Nordy)