[wonderplugin_carousel id=”27″]

[line]

 

Mesin Es Batu Koller Kapasitas 8 Ton (Pendingin Air):

Mesin Es Batu Koller seri CV8000 kapasitas produksi 8 ton menggunakan beberapa teknologi yang terbaru, dapat mengatur ketebalan es yang dapat disesuaikan, suplai air otomatis, pembekuan es otomatis. Mesin Es Batu menghasilkan es batu yang dapat langsung dimakan, artinya ketika es sudah dipanen maka es sudah memenuhi standar kelayakan pangan (food grade)Dengan teknologi mesin es batu yang terbaru ini dapat mengatasi masalah yang umumnya banyak ditemui pada mesin es batu jenis lain yakni ketebalan es yang tidak merata antara satu es dengan es yang lain, hal tersebut bisa disebabkan oleh adanya perubahan suhu sekitar ruangan ataupun perbedaan tekanan air yang menuju cetakan. Kombinasi penggunaan teknologi pertukaran panas yang baik kemudian proses defrosting sirkuslasi gas panas. Konsumsi daya maupun energi yang efisien, hasil produksi es yang stabil. Dari sisi desain sudah modern, unit mesin terintegrasi antara satu komponen dengan komponen yang lain. Komponen dengan pabrikan terkemuka, pengendalian mesin otomatis memanfaatkan PLC, material penyusun rangka mesin menggunakan Stainles Steel 304, tempat penampung es luas dengan katup sebagai pintu keluar es yang sudah jadi. Sehingga Anda dapat langsung memanen dan mengemas es langsung ke dalam kantong plastik langsung dari mesin. Dengan demikian es batu tetap dalam kondisi steril dan higienis. 

Fitur Mesin Es Batu Koller:

Ragam Kapasitas: Perbedaan kapasitas mulai dari 1 ton sampai 25 ton per hari. Memproduksi es batu dengan presentase 90%-95% bahkan pada saat musim panas sekalipun, Pada saat suhu ruangan lebih rendah dari 20 ℃, suhu air lebih rendah dari 25 ℃, produksi dapat mencapai 100%-130%. Konsumsi daya lebih rendah mengkonsumsi 85-90 KWH / ton. Saat suhu lebih rendah dari 23 ℃ maka mesin es hanya membutuhkan daya kurang lebih 70KWH-85KWH/ton yang berarti tingkat penghematan kisaran 30%. 

Pengoperasian Otomatis: Pengoperasian ototmatis menggunakan program PLC, sehingga pengguna hanya perlu mengatur input ukuran, ketebalan es, mengatur suhu mesin agar menyesuaikan dengan suhu sekitar, suplai air otomatis, secara keseluruhan operasional dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Didukung dengan teknologi Reverse Osmosis yang membuat es bersih, bening, higienis, memenuhi standar kelayakan pangan (food grade) 

Penggunaan Mesin Es Batu Koller:

Es Cube secara luas digunakan pada usaha perhotelan, bar, restoran, restoran cepat saji, cafe dan temapt usaha lain yang sekiranya membutuhkan ice cube untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Alur Kerja Mesin Es Batu Koller:

Tata Letak Mesin Es Batu Koller:

Mesin Es Batu Koller memakai sistem pendinginan air, pemasangan menara pendingin terpisah (outdoor) sedangkan unit mesin es batu langsung tersambung dengan pompa. Proses pendinginan yang baik membuat proses pembekuan iar menjadi lebih efektif dengan konsumsi daya lebih rendah 

Tabel Parameter Mesin Es Cube: