Es tube menjadi salah satu jenis es batu yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan es batu satu ini sangat pas jika disandingkan dengan berbagai minuman. Bahkan akan menambah unsur elegan pada minuman yang anda miliki. Namun, sebelum anda membeli mesin es tube yang ada di Koller Indonesia, berikut ini beberapa jenis mesin yang bisa anda pilih.

Deretan Mesin Pembuat Es Tube yang Bisa Anda Pilih

1. Seri TV 100

Untuk seri pertama yang bisa anda pilih adalah Seri TV 100. Bagi anda yang ingin menghasilkan es batu dengan bentuk lubang di tengahnya, maka mesin ini menjadi salah satu jenis yang wajib anda pilih. Selain itu, untuk masalah evaporatornya sendiri, Seri TV 100 ini telah menggunakan teknologi canggih sehingga akan bisa menghasilkan es tube dengan kualitas terbaik.

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan seri ini anda juga akan bisa mendapatkan mesin yang memiliki kapasitas es batu cukup stabil. Sedangkan jika berbicara mengenai efisiensi daya dari mesin satu ini, maka seri TV 100 juga memiliki peningkatan yang sangat baik. Oleh karena itu, anda pun bisa membeli mesin es satu ini untuk berbisnis.

2. Mesin Pembuat Es Tube Seri TV 150

Mesin es tube selanjutnya yang bisa anda pilih adalah seri TV 150. Untuk mesin satu ini memiliki ciri khas yang bentuknya yang silinder. Kemudian, untuk tengahnya memiliki lubang. Tak hanya itu saja, mesin seri ini juga memiliki komponen utama yakni evaporator. Evaporator pada mesin ini hadir dengan kualitas yang cukup baik.

Sehingga, tak mengherankan seri satu ini akan memiliki kualitas es batu yang sangat jempolan. Dengan adanya evaporator tersebut juga akan berfungsi untuk mendukung kinerja dan juga efisiensi dari daya mesin. Hal ini tentunya akan membuat mesin menjadi lebih awet.

Dengan adanya evaporator, maka anda pun bisa menghasilkan kapasitas produksi yang berkualitas dan cenderung lebih stabil. Selain itu, seri satu ini juga memiliki desain yang bisa dikatakan ringkas. Mesin satu ini juga hadir dengan desain yang simpel, hal tersebut akan sangat menguntungkan karena tidak akan memakan banyak tempat.

3. Seri TV200

Berikut Jenis Mesin Es Tube

Seri TV200 menjadi salah satu jenis mesin es tube yang bisa anda pilih di Koller Indonesia. Mesin pembuat es batu jenis tube satu ini tentunya akan memiliki sedikit perbedaan dengan seri TV150. Untuk jenis es batu yang dihasilkan dari mesin satu ini adalah berbentuk silinder dengan memiliki lubang yang ada di tengah.

Tak hanya itu saja, mesin satu ini juga telah memiliki evaporator yang bisa dikatakan cukup canggih. Sebab, ketika anda menggunakan mesin pembuat es batu dengan seri TV200, maka anda juga akan memiliki evaporator yang telah didukung dengan model dan jenis yang terbaru.

Dengan begitu, hal tersebut akan mampu untuk menunjang efisiensi agar semakin meningkat. Tak hanya mengadopsi model yang terbaru saja, sebab ketika berbicara tentang mesin es tube satu ini juga memiliki kapasitas yang akan membuat produksi es batu menjadi meningkat. Sehingga akan sangat pas untuk anda miliki sebagai kebutuhan bisnis es batu yang anda jalani.

Beberapa mesin pembuat es batu jenis tube tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah di Koller Indonesia. Anda pun bisa memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Dengan adanya mesin tersebut, tentu saja pekerjaan anda akan semakin mudah dan mampu memproduksi dalam waktu yang cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *