Es Cube atau Es Tube

mana yang lebih baik es cube atau es tube

Seiring dengan perubahan zaman, perkembangan teknologi khususnya dalam industri permesinan secara umum juga semakin maju. Hal ini membuat produsen mesin industri dapat menghasilkan berbagai macam inovasi sesuai dengan spesialisasinya masing-masing dalam membantu menyediakan kebutuhan operasional keekonomian. Masih berkaitan dengan mesin industri, pada kesempatan yang baik ini kita akan membahas mengenai salahsatu produk mesin industri yang berperan penting dalam dunia makanan dan minuman yakni mesin es cube dan mesin es tube. Saat ini banyak kita temui es tube dan es cube di banyak tempat makan seperti rumah makan, restoran, café, dll, Memang untuk es cube dan es tube tidak semua tempat menyediakan bersama minuman yang disajikan karena sebagian juga masih menggunakan es batu yang dibuat di rumah melalui kulkas ataupun dengan membeli es balok di agen, kekurangannya jika es batu dari kulkas memang secara kapasitas produksi bisa dibilang terbatas sedangkan es balok jika dikonsumsi secara langsung kurang baik karena memang peruntukannya dipakai mendinginkan dan mengawetkan ikan, daging, minuman botol dan semua barang yang bisa diaplikasikan.

Dalam industri food and beverage tentunya memiliki standar tertentu khususnya yang berkaitan dengan standar kelayakan pangan atau food grade, oleh karena itu sebgian besar es cube dan es tube sudah memnuhi standar tersebut. Es cube dan es tube masing-masing diproduksi oleh mesin es cube dan mesin es tube, berbicara soal kedua mesin tersebut Koller merupakan salahsatu produsen mesin es yang terkemuka sejak tahun 2004 hingga saat ini. Berlaih ke topik utama pembahasan mengenai mana yang lebih, es cube atau es tube ? Keduanya memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing walalupun sama-sama disebut es sedangkan yang membedakan hanya wujud dan penyebutannya saja. Es cube berbentuk kubus (kotak) berbeda dengan es tube yang berbentuk menyerupai tabung yang berlubang dibagian tengah. Jika ditinjau dari sudut pandang estetika mayoritas masyarakat umumnya akan menyukai tampilan dari es tube namun tidak menutup kemungkinan sebaliknya. Selain itu es tube dinilai memberikan kesan eksklusif pada setiap minuman yang disajikan, ada anggapan masyarakat bahwa es cube sama seperti es batu kulkas namun angapan tersebut tidak sepenuhnya benar, ketika diamati sekilas memang sama namun sebenarnya es cube lebih bening daripada es batu biasa.

Baca juga: Nikmatnya Membuat Es Campur Buatan Sendiri

SendiripKembali ke topik bahasan setelah kita ketahui keseluruhan keunggulan dari es cube dan es tube, lalu mana yang lebih baik, es cube atau mesin es tube ? Jawabannya sama baiknya dipadukan dengan berbagai macam minuman. Tergantung preferensi dari pemilik usaha untuk memilih es cube atau es tube.

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan informasi terkait mesin es cube dan es tube, segala pertanyaan dan konsultasi bisa langsung Sales kami dinomor 082262029595 (Donny) / 082197678585 (Ana). Dengan senang hati kami akan membantu Anda.