Download Brosur Mesin Es Cube

Mesin Es Cube atau biasa disebut Mesin Es Batu menghasilkan es yang berbentuk kubus/kotak dan kurang lebih sama dengan es batu yang ada di kulkas rumah, secara luas es cube digunakan oleh industri HORECA (Hotel, Restoran, Cafe) ataupun industri sejenis. Es cube sangat cocok digunakan sebagai pendingin untuk berbagai macam minuman. Es cube dapat dipanen kurang lebih tiap 15-20 menit sekali dan akan lanhsung masuk ke dalam Bin (tempat penampung es) dan es yang sudah jadi tersebut bisa langsung dikonsumsi secara aman

Mesin Es Cube Koller memiliki berbagai macam keunggulan, khususnya dari segi komponen mesin salahsatunya kompresor yang menggunakan merk Bitzer buatan Jerman kemudian rangka bodi mesin menggunakan Stainless Steel 304 yang merupakan standar industri peralatan makan dan sejenisnya. Meisn Es Cube Koller memiliki berbagai macam ukuran kapasitas produksi mulai dari 20 kg sampai 2 ton per hari. Lebih spesifik lagi untuk ukuran tiap es batu 22 x 22 x 22 mm, 29 x 29 x 22 mm dan 38 x 38 x 22 mm, ukuran tersebut dapat diatur melalui program PLC sehingga seluruh proses pengoperasian menjadi otomatis.

Fitur

Tipe Mesin

Layout Instalasi

Mesin Es Cube dari Koller menggunakan sistem pendinginan menggunakan air, dengan menginstall cooling tower diluar ruangan dan mesin es didalam ruangan dan air pendingin akan disalurkan melalui pompa. Pendinginan yang baik akan membuat proses pembuatan es makin efektif dan semakin irit biaya konsumsi.

Parameter