Mesin Es Slurry

Mesin Es Slurry dari Koller menghasilkan es dalam bentuk bubur biasa digunakan untuk menjaga ikan/daging tetep segar, permukaan es bubur yang lembut memang cocok untuk mengawetkan segala jenis produk perikanan khususnya ikan yang membutuhkan perlakuan khusus seperti ikan tuna, cakalang, cumi, sotong, kesemuanya merupakan produk perikanan yang bernilai ekspor tinggi yang memiliki tekstur daging yang lembut. Mesin dirancang untuk dapat diaplikasikan langsung diatas atas perahu nelayan tujuannya untuk memudahkan mesin berpindah-pindah sesuai kebutuhan bisa di darat maupun di laut. Bahan baku membuat Es Slurry/Bubur Es bisa langsung diambil dari Air Laut ataupun Air Garam. 

Dari sisi kualitas Mesin Es Slurry Koller sudah menggunakan teknologi yang terbaru, komponen yang ada di dalam mesin salah satunya kompresor telah menggunakan merek Bitzer buatan dari Jerman, sedangkan untuk rangka bodi menggunakan Stainless Steel SUS316, berbeda dengan tipe 304 tipe 316 ini lebih kuat dan kokoh serta lebih tahan terhadap korosi karena penggunaannya selalu terpapar air asin terus-menerus maka dipilihlah Stainless Steel 316 ini. Kapasitas produksi mulai dari 1 ton hingga 20 ton per hari. 

Fitur

Produk Unik

Slurry Ice Machine Koller sangat unik karena menggunakan air asin untuk bisa menghasilkan es

Efisien

Es yang dihasilkan agak cair sehingga bisa mendinginkan produk terutama ikan, dengan sangat sempurna. Bahkan bisa dimasukan kedalam organ ikan dan menjaga kesegaran ikan dari dalam dan luar

Mudah Pengoperasian

Es yang dihasilkan bisa disalurkan dengan pompa biasa sehingga sangat mudah didistribusikan

Food Grade

Menggunakan PE material untuk sistem penyaluran air yang merupakan pilihan terbaik untuk food processing

Hasil Es Berkualitas

Es yang dihasilkan juga lembut sehingga tidak akan merusak produk yang didinginkan

Tipe Mesin

Parameter



Download Brosur