Mesin Es Tube Untuk Kebutuhan Industri Perhotelan

mesin es tube untuk kebutuhan industri perhotelam

mesin es tube untuk kebutuhan industri perhotelam

Kebutuhan akan es batu saat ini tidak terpisahkan dari usaha-usaha yang bergerak dibidang pelayanan konsumen, dalam hal ini kami mencontohkan industri perhotelan yang dalam –layanan operasionlanya tidak hanya melayani persewaan kamar saja namun juga layanan SpaLaundryGym, Makanan dan Minuman. Pada kesempatan yang baik ini kami ingin memberikan gambaran mengenai pentingnya pelayanan yang prima khususnya yang berkaitan dengan sajian makanan dan minuman yang pasti disajikan kepada pengunjung hotel, karena hampir tidak ada satupun hotel yang tidak menyediakan Food & Beverage dalam layanannya. Khusus untuk hotel yang memiliki bintang 4 atau 5 biasanya memiliki sebuah bar yang umunya menyajikan berbagai macam minuman bagi para tamu, baik yang datang langsung ke lokasi bar maupun penyewa hotel yang memesan melalui dalam kamar yang biasa disebut Room Service. Oleh karena itu pentingnya hotel yang mempunyai fsailitas semacam ini agar memiliki pasokan es batu yang cukup untuk memenuhi permintaan konsumen, solusinya agar memiliki mesin pembuat es batu sendiri. Kami merekomendasikan Mesin Es Tube karena menghasilkan Es Tube berbentuk silinder/tabung dalamnya berlubang, bening, transparan dan higienis. Secara wujud es ini dapat mempercantik tampilan dari minuman yang akan disajikan kepada konsumen 

Mesin Es Tube sangat cocok digunakan dalam industri perhotelan karena setiap pengunjung hotel pasti membutuhkan makanan dan minuman, rasanya jarang ketika pengunjung hotel bintang 4 ataupun 5 hanya menyewa kamar saja tanpa memesan makanan dan minuman yang tersedia di hotelAlsannya karena orang yang menyewa kamar di hotel berbintang tersebut tidak hanya sekedar menginap saja melainkan juga ingin mencoba hidangan yang disajikan, image sebagai hotel berkelas kana membuat mereka penasaran dan tertarik untuk mencoba setiap layanan yang disediakan. Ketika manajemen dan pengelola hotel bisa memanjakan tamu maka hal tersebut akan meningkatkan popularitas dari hotel itu sendiri. Imbasnya review mengenai pelayanan yang prima dari pihak hotel akan mendapat sambutan positif dari para tamu. Dengan perkembangan tekonologi yang semakin pesat seperti saat ini membuat orang-orang semakin ekspresif ketika membagikan momen, ini ada kaitannya dengan review tadi bahwa review bisa dilakukan kapan, dimana dan melalui media sosial apapun. Harapannya hotel semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

Mesin Es Tube Koller tersedia dalam berbagai macam kapasitas produksi dimulai dari 1 ton per hari sampai 20 ton per hari, banyaknya pilihan kapasitas produksi akan semakin membuat pengusaha leluasa dalam memilih. Hal ini berkaitan dengan permintaan akan kebutuhan es tube yang berbeda-beda. Jika sebuah hotel berbintang memiliki mesin es sendiri maka keuntungannya yang pertama bisa mandiri, memenuhi kebutuhan es untuk minuman sendiri tidak bergantung pada suplai dari agen es tube yang mana jika masih bergantung pada agen terkadang pasokan es tidak stabil, mungkin juga agem mengalami keterlambatan pengiriman dll. Kedua, menghemat biaya untuk alokasi es tube yang masih bergantung pada agen. Karena pasti biaya untuk es ini sedikit berkurang karena sudah bisa menyedikan es mandiri. Mengenai kualitas dari Mesin Es Tube ini pabrikan sudah menyematkan komponen penting seperti kompresor yang menggunakan vendor Bitzer asal Jerman disisi lain pengoperasian mesin sudah didukung oleh PLC (Programmable Logic Controller). PLC berfungsi untuk mempermudah kerja dari operator dalam megoperasikan mesin, tinggal input pengaturan pembuatan es seperti nilai diameter luar dan dalam, dll.  Secara umum fungsi PLC untuk ototmatisasi mesin.  

Baca juga: Investasi Agen Es Kristal Yang Menjanjikan

Jika Anda ingin berkonsultasi ataupun bertanya seputar Mesin Es Tube ini bisa langsung menghubungi CS kami:

Telp/WA: 082197678585 (Ana) / 082262029595 (Donny)