es buah viral

es buah viral kekinian

Es Susu Buah Kekinian Viral pada 1 tahun terakhir ini memang memiliki popularitas yang sangat tinggi, hampir di seluruh daerah di Indonesia bisa dijumpai penjual Es Susu Buah Kekinian Viral ini. Walaupun begitu tapi tetap saja ada yang menganggap kalau Es Buah ini sama dengan Es Buah pada umumnya yang secara tampilan sama dengan Es Campur, tapi kenyataannya berbeda. Karena kalau kita membeli Es Susu Buah Kekinian Viral ini kita akan mendapatkan 1 jenis rasa saja seperti misalkan Es Melon, Es Alpukat, Es Mangga, Es Semangka dll. Para penjual biasanya menggunakan semacam kotak akuarium berukuran 25-30 liter atau dimensi 40 x 22 x 42 cm.

Dengan harga yang terbilang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Umumnya penjual Es Buah Kekinian Viral ini menjual satu kantong plastik dengan harga mulai dari Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000 saja, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa bisa menikmatinya. Penjual bisa menjual lebih dari 3 jenis rasa yang ditawarkan kepada konsumen. Hal ini bisa dijadikan contoh untuk peluang usaha di rumah. Lalu bagaimana cara memulainya ? Pada kesempatan kali ini akan kami jelaskan dari awal mengenai resep membuat Es Bauh Kekinian Viral.

Berikut ini merupakan bahan-bahan yang diperlukan :

  • Essence/Perasa buah
  • Air
  • Kental Manis
  • Buah-buahan (Melon, Mangga, Naga, Alpukat, dll)
  • Es kristal

Untuk takaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Proses pembatannya dimulai dengan menyiapkan wadah yang digunakan untuk meletakkan memasukkan Essence/Perasa buah secukupnya, kemudian masukkan buah yang diinginkan, masukkan 1 kaleng kental manis rasa vanilla/original merk apapun, masukkan air secukupnya dan yang terakhir masukkan es kristal dengan jumlah yang banyak karena tujuannya agar es yang mencair akan melarutkan komposisi bahan yang lain.

Jika aktivitas Anda lebih banyak dihabiskan di rumah saja, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan untuk mendirikan usaha Es Susu Buah Kekinian Viral. Harga jual mulai dari Rp 4.000 per porsinya, sekedar simulasi saja apabila dalam 1 hari Anda dapat menjual 30 porsi saja maka omset yang akan didapatkan Rp. 120.000 dan dikalikan 30 hari hasilnya Rp. 3.600.000. Lumayan sebagai usaha sampingan yang bisa dikerjakan di rumah. Esrimasi modal awal yang dibutuhkan adalah 1 juta rupiah saja, rinciannya membeli tempat es buah/akuarium es buah kapasitas 30 liter seharga 400-500 ribu rupiah dan sisinya digunakan untuk membeli bahan-bahannya beserta banner untuk menarik perhatian dari pembeli.

Baca Juga: Berbagai Macam Resep Minuman Es Cincau Hijau

Kami Koller Indonesia adalah distributor resmi produk mesin es dan cold room yang berlokasi di Surabaya dan Jakarta sedangkan pusatnya berad di Guangzhou, China. Ada 6 produk unggulan Koller diantaranay mesin es tube, mesin es cube, mesin es flake, mesin es balok, mesin es slurry dan cold room/cold storage yang dapat membantu kegiatan usaha dari individu maupun perusahaan. Apabila saat ini Anda sedang mencari salahsatu dari ke enam produk kami diatas bisa langsung menghubungi kami melalui:

Telp/WA: 082298808180 (Nordy)

Instagram: @koller.id

Youtube: Koller Indonesia

Dengan senang hati kami akan membantu Anda !